Info Sekolah
Rabu, 24 Apr 2024
  • SMA Negeri 1 Pejagoan, Jalan Raya soka barat kilometer 4 Pejagoan, Kebumen - Kode Pos 54361 Telepon: 0287 382022 surat elektronik : smanja_1@yahoo.com
  • SMA Negeri 1 Pejagoan, Jalan Raya soka barat kilometer 4 Pejagoan, Kebumen - Kode Pos 54361 Telepon: 0287 382022 surat elektronik : smanja_1@yahoo.com

SMANJA CUP SMA NEGERI 1 PEJAGOAN

Terbit : Sabtu, 18 Desember 2021 - Kategori : Kegiatan Kesiswaan / Kegiatan Sekolah

Sabtu, 18/12/2021, Dalam rangka menutup pembelajaran semester gasal, SMA N 1 Pejagoan menggelar SMANJA CUP dari tanggal 15 Desember s.d. 17 Desember 2021 yang diikuti oleh semua perwakilan kelas mulai dari kelas X, XI, dan XII dengan 3 cabang olahraga yang dipertandingkan, yaitu voli campuran, futsal putri, serta basket putra.

Demi tetap menjaga kesehatan para siswa dan mencegah penyebaran virus covid-19 yang belum sepenuhnya reda, acara ini diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan di dalam lingkungan sekolah. Adapun jadwal kegiatan dibagi menjadi tiga sesi dalam satu hari serta berlangsung selama tiga hari. Sesuai jadwal yang telah disusun, permainan dimulai dari kelas XII, kemudian kelas X, dan terakhir kelas XI.

Hasil pertandingan yang dapat disampaikan dalam kegiatan SMANJA CUP tersebut yaitu, hari pertama, cabang olahraga yang dimainkan adalah voli campuran dengan kemenangan diraih oleh kelas X IPS 2, XI IPS 5, dan XII IPS 2. Hari kedua, cabang olahraga yang dimainkan yaitu futsal putri dan kemenangan diraih oleh kelas X IPS 2, XI IPA 1, dan XII IPS 2. Hari ketiga, sebagai penutup SMANJA CUP, cabang olahraga  yang dimainkan adalah basket putra yang dimenangkan oleh kelas X IPA 1, XI IPA 1, dan XII IPA 5.

“SMANJA CUP kali ini dapat melatih bakat dan minat antar siswa serta melatih kemampuan, kekompakan antar kelas yang dua tahun terakhir karena dalam masa pandemi hanya diadakan lomba secara online. Selain itu,  kegiatan SMANJA CUP ini cukup menarik dan asyik. Saya ucapkan selamat untuk para pemenang semoga hadiahnya dapat diterima dan menjadi pengalaman yang tidak bisa dilupakan,” tutur Windiasri Uji Rahmawati, salah satu siswa SMA N 1 Pejagoan. (Penti Rahayu/Tim Jurnalis Smanja)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar

 

Lokasi SMAN 1 Pejagoan

Video Terbaru