Info Sekolah
Senin, 22 Apr 2024
  • SMA Negeri 1 Pejagoan, Jalan Raya soka barat kilometer 4 Pejagoan, Kebumen - Kode Pos 54361 Telepon: 0287 382022 surat elektronik : smanja_1@yahoo.com
  • SMA Negeri 1 Pejagoan, Jalan Raya soka barat kilometer 4 Pejagoan, Kebumen - Kode Pos 54361 Telepon: 0287 382022 surat elektronik : smanja_1@yahoo.com

LAYANAN BK KLASIKAL SMA NEGERI 1 PEJAGOAN BAGI KELAS XI

Terbit : Jumat, 16 September 2022 - Kategori : Kegiatan Kesiswaan / Kegiatan Sekolah

(Jumat, 16 September 2022) Adanya perubahan kebijakan dan aturan main jalur masuk perguruan tinggi dan adanya transformasi perubahan dari Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi/ LTMPT, Layanan Bimbingan dan Konseling (BK) SMA Negeri 1 Pejagoan memandang perlu untuk menyampaikan pemahaman lebih dini kepada para siswa.

Harapan bahwa semakin dini persiapan dan informasi maka semakin siap anak-anak menghadapi kelanjutan studi pada saatnya nanti membuat Tim BK Smanja mengadakan layanan klasikal kelas besar tentang informasi jalur masuk perguruan tinggi negeri untuk siswa-siswi kelas XI.

Berlokasi di aula SMA Negeri 1 Pejagoan, layanan klasikal kelas besar bagi kelas XI ini diselenggarakan pada hari Kamis, 15 September 2022, mulai pukul 12.30 WIB dengan mendatangkan narasumber yang kompeten yaitu bapak Hendri  Unduh N., M.Pd, C.STMI., C.NNLP., motivator profesional yang sudah terkenal sekaligus direktur utama lembaga NHSC Kebumen, dengan mengusung tema Persiapan Dini Menghadapi Kelanjutan Studi dengan Perubahan/Transformasi Jalur Masuk Perguruan Tinggi Negeri.

Guna mendukung kelancaran dan kesuksesan kegiatan tersebut, Tim BK Smanja bekerja sama dengan kompak dan bersemangat serta berkoordinasi dengan semua wali kelas XI, para wakil kepala sekolah dan tentu saja dengan Kepala Sekolah.

“Harapan besar bagi kami agar anak merasa termotivasi dan mulai menyiapkan diri menghadapi kelanjutan studi dengan semangat belajar sesuai bakat, minat dan potensi mereka. Salam sukses,” ujar Khusnul Khotimah, S.Pd, M.Si pada Tim Jurnalis Smanja. (Tim BK Smanja)

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar