Info Sekolah
Kamis, 25 Jul 2024
  • SMA Negeri 1 Pejagoan, Jalan Raya soka barat kilometer 4 Pejagoan, Kebumen - Kode Pos 54361 Telepon: 0287 382022 surat elektronik : smanja_1@yahoo.com
  • SMA Negeri 1 Pejagoan, Jalan Raya soka barat kilometer 4 Pejagoan, Kebumen - Kode Pos 54361 Telepon: 0287 382022 surat elektronik : smanja_1@yahoo.com

PANGGUNG TTS (TIDAK TAKUT SALAH) SMA NEGERI 1 PEJAGOAN

Terbit : Sabtu, 24 Juni 2023 - Kategori : Kegiatan Sekolah

Pejagoan – Guna mengisi kegiatan di minggu terakhir sebelum penerimaan rapor, SMA Negeri 1 Pejagoan menjadwalkan kegiatan yang membuat siswa gembira dan dapat menetralisir kepenatan setelah menghadapi PSAT. Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, Rabu dan Kamis tanggal 21 – 22 Juni 2023 ini, mengajak para siswa untuk menampilkan kreativitas yang dimilikinya di Panggung TTS (Tidak Takut Salah).

Semestinya, Panggung TTS merupakan program pembiasaan yang dilaksanakan setiap hari Rabu minggu ke empat. Namun, khusus untuk kali ini, panggung TTS dilaksanakan selama dua hari dengan peserta kelas X.  Sementara itu, kelas XI beserta bapak/ibu guru serta karyawan ikut menyaksikan dan memberi apresiasi terhadap penampilan perwakilan siswa kelas X.

Di hari pertama, perwakilan kelas X.2, X.4, X.1, X.7, dan X.8 tampil menunjukkan kreativitas mereka, sedangkan hari kedua perwakilan kelas X.5, X.3, X.9, X.6, dan terakhir kelas X.10 menutup sesi kegiatan dengan tampilan terbaik masing-masing. Beberapa kreativitas yang ditunjukkan oleh perwakilan kelas di antaranya yaitu menyanyi solo atau grup, dance, band kelas, serta tari kreasi.

Tak kalah dengan peserta didik kelas X, di hari kedua, perwakilan bapak/ibu guru/karyawan turut memeriahkan acara dengan tampil dalam acara tersebut. Duet yang sangat epik ditampilkan oleh bapak Drs. Doso Sucipto dan ibu Sulastri, S.Pd dengan membawakan dua lagu sekaligus, yaitu lagu Perahu Layar dan Yen Ing Tawang Ono Lintang. Penampilan mereka ini memberi nuansa tersendiri dalam kegiatan TTS yang biasanya hanya diisi dengan tampilan perwakilan siswa saja.

Semoga untuk seterusnya Panggung TTS dapat menjadi wadah tersendiri untuk unjuk kreativitas baik siswa maupun warga sekolah lainnya. (Red)

#sesarengansmanjateruji

#smanjahebat

#cabdin9hebat

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar