Info Sekolah
Senin, 22 Apr 2024
  • SMA Negeri 1 Pejagoan, Jalan Raya soka barat kilometer 4 Pejagoan, Kebumen - Kode Pos 54361 Telepon: 0287 382022 surat elektronik : smanja_1@yahoo.com
  • SMA Negeri 1 Pejagoan, Jalan Raya soka barat kilometer 4 Pejagoan, Kebumen - Kode Pos 54361 Telepon: 0287 382022 surat elektronik : smanja_1@yahoo.com

SOSIALISASI TATA TERTIB BERKENDARA DARI SATLANTAS KEBUMEN DAN ELMUNA INSTITUT

Terbit : Minggu, 25 Juni 2023 - Kategori : Uncategorized

Pejagoan – Seusai kegiatan Geprek Smanja Panggung TTS (Tidak Takut Salah), Kamis 23 Juni 2023, SMA Negeri 1 Pejagoan bekerjasama dengan tim Satlantas Polres Kebumen dan Owner LPK Elmuna mengadakan sosialisasi seputar tata tertib aturan berkendara. Kegiatan ini diadakan di aula dengan diikuti oleh seluruh siswa kelas X dan XI dengan tujuan agar siswa dan siswi SMA Negeri 1 Pejagoan bisa berkendara dengan baik sesuai aturan.

Pembukaan sosialisasi diawali dengan menyanyikan lagu yang sedang trending di masa kini sebagai pengenalan dan hiburan kemudian langsung masuk ke inti materi tentang aturan berkendara. Penyampaian materi yang dikemas secara lucu dengan melibatkan beberapa murid yang dipanggil maju ke depan untuk memperagakan ataupun sekedar menjawab pertanyaan dari pak polisi membuat suasana riuh penuh tawa.

Acara semakin meriah dengan tawa yang terus pecah ketika Surya dan Siti dipanggil untuk maju ke depan dan memperagakan seseorang yang berkendara dengan menggunakan helm dan tidak menggunakan helm. Jawaban random yang mereka berikan serta tingkah lucu saat memperagakan penggunaan helm dan tidak menggunakan helm mengundang tawa seluruh peserta.

Kegiatan sosialisasi ditutup dengan penyampaian seputar Elmuna Institut yang bertempat di Klirong. Selaras dengan Satlantas, penyampaian materi oleh Elmuna Institut juga berharap agar siswa SMA Negeri 1 Pejagoan bisa memahami tata aturan lalu lintas, menaati, dan selalu berhati-hati dalam berkendara. (Red)

#sesarengansmanjateruji

#smanjahebat

#cabdin9hebat

Artikel ini memiliki

0 Komentar

Tinggalkan Komentar